Kota Malang merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang menakjubkan. Kota yang berada di provinsi Jawa Timur ini sangat terkenal dengan wisata pegunungannya lho. Nah dibawah ini wisata alam di Malang lainnya yang perlu kamu ketahui.

Berikut wisata alam di Malang

Coban Sewu

Wisata-Alam-Di-Malang-Ini-Wajib-Kamu-Kunjungi-1

Wisata alam di Malang yang pertama Coban Sewu merupakan air terjun yang lokasinya di perbatasan dua Kabupaten yaitu Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang. Coba Sewu memiliki pemandangan yang hampir sama dengan yang dimiliki oleh air terjun Niagara, yang merupakan air terjun tertinggi di dunia.

Dengan keindahan pemadangannya yang luar biasa, Coban Sewu sebagai salah satu air terjun yang terkenal di Indonesia. Untuk harga tiket masuknya juga sangat terjangkau lho yaitu sebesar Rp 5.000 per orang.

Pantai Ngliyep

Pantai Ngliyep merupakan salah satu wisata alamdi Malang yang berada di Malang Selatan. Pantai ini sangat sayang untuk dilewatkan karena memiliki panorama yang luar biasa mempesonanya. Selain itu, di Pantai Ngliyep ini juga memiliki sebuah teluk yang sangat cantik dan berbukit.

Sehingga bisa menjadi spot selfie yang menarik bagi kamu yang suka berselfie ria. Lokasi Pantai Ngliyep ini berada di kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk harga tiket masuknya juga terjangkau lho hanya sebesar Rp 15.000 per orang

Coban Sumber Pitu

Wisata-Alam-Di-Malang-Ini-Wajib-Kamu-Kunjungi-4

Coban Sumber Pitu merupakan air terjun yang berada di wilayah hutan milik perhutani Kabupaten Malang, Dinamakan Coban Sumber Pitu karena terdiri dari 7 air terjun yang lokasinya saling berdekatan dan memenuhi tebing, yang lebarnya kurang lebih sekitar 50 meter.

Saat menuju lokasi air terjun ini, para pengunjung akan disajikan pemandangan kegiatan para petani lokal yang sedang berkebun dan memetik sayuran yang ada disana. Jadi wisata alam di Malang sangat cocok untuk wisata keluarga juga lho.

Pantai 3 Warna

Pantai 3 warna ini merupakan pantai yang cukup unik lho, mengapa? Karena memiliki tiga warna air yang berbeda yang sesuai dengan kedalamannya. Pantai yang mulai dibuka untuk umum pada tahun 2014 ini, untuk mengunjunginya harus reservasi dulu jauh-jauh hari, karena banyaknya wisatawan yang ingin kunjungi pantai hits ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *