Jika sudah memasuki musim liburan tentu saja bagi anak sekolah dan juga para pekerja kantoran sudah pasti mengisi waktunya untuk berpergian ke suatu tempat. Dan biasanya banyak dari kita sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari baik transportasi dan juga akomodasinya. Dimana hal ini biar lebih terjangkau dan pastinya agar bisa lebih menyenangkan. Terutama buat mereka yang sudah berkerluarga. Tetapi dibalik liburan yang menyenangkan ternyata perbedaan traveler dan backpacker itu tidak sama lho.

Ya, bagi sebagian besar menilai bahwa jika sudah liburan. Maka mereka terkadang menyubutnya sedang traveler dan juga backpacker. Tetapi jangan salah ternyata keduanya mempunyai perbedaan yang jauh banget. Nah buat anda yang mengetahuinya lebih jauh n supaya anda tidak salah menyebutnya. Maka ada baiknya anda menyimak ulasan dibawah ini ya.

Ulasan Perbedaan Traveler dan Backpacker

Treveler Lebih Umum

Perbedaan traveler dan backpacker yang pertama adalah jaraknya. Ya, maksudnya disini adalah jika anda ingin traveler maka biasanya anda hanya akan berkililing di sebuah kota tertentu saja. Misalnya menghabiskan waktu traveler di Jakarta dan sekitarnya seperti ke Bogor, Depok dan lain sebagainya. Maka anda pun bisa disebut sebagai traveler. Sehingga traveler itu bisa disebut sebagai kegiatan jalan jalan yang umum.

Backpacker Lebih Spesifik

Perbedaan Traveler Dan Backpacker, Ini Dia

Kedua perbedaan Traveler dan Backpacker adalah lebih spesifik untuk masalah kegiatannya. Ya, biasanya seorang yang ingin backpacker itu sifatnya benar-benar mengarah ke advanture atau juga survival. Bisa dibilang seorang backpacker itu lebih menyukai hal atau sesuatu yang sangat baru. Bahkan seorang backpacker itu juga mengajarkan berbagai banyak hal. Sedangkan jika seorang traveler, maka anda hanya ingin menikmati perjalanan yang sangat nyantai. Atau sifatnya untuk bersenang-senang saja. Tetapi pengalaman lainnya juga ada lho misalnya bisa menambah pengetahuan anda secara umum saja.

Perjalanan Murah Itu Backpacker

Berikutnya adalah perbedaannya adalah jika seorang backpacker itu untuk masalah biaya sangat murah. Karena biasanya seorang backpacker itu hanya membawa beberapa barang atau kebutuhan yang sangat simpel. Dimana hanya memakai tas dan membawa baju yang tidak terlalu mewah. Kemudian seotang backpacker itu juga biasanya menginapnya di tempat yang sederhana bahkan bisa sampai menginap dirumah warga lokal. Kemudian jika memang kebutuhan sudah habis, maka mereka pun biasanya rela bekerja untuk mendapatkan kebutuhan yang di inginkan seperti makan dan lain sebagainya.

Traveler Lebih Fleksibel – Perbedaan Traveler Dan Backpacker

Perbedaan Traveler Dan Backpacker, Ini Dia

Dan yang terakhir adalah bahwa seorang yang ingin travaler itu benar-benar menikmati perjalanannya seperti kuliner, belanja oleh-oleh dan juga senang-senang. Nah jika seorang traveler itu juga ketika ingin berpergian, maka mereka sudah menyiapkan berbagai kebutuhannya sejak jauh-jauh hari seperti membeli tiket pesawat, tempat penginapan dan juga tempat wisata yang di tuju. Dan seorang traveler itu biasanya lebih sering menghabiskan waktunya untuk mengabadikan berbagai momen seperti foto. Sehingga jangan kaget apabila seorang traveler ketika berpergian kamera selalu ada di dalam kopernya.

Jadi itulah perbedaan-perbedaan yang ada anyara seorang traveler dan juga backpacker. Gimana anda sudah tahu kan perbedaannya? Jadi selamat liburan dan semoga dengan apa yang dibagikan ini benar-benar dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Terutama buat anda para traveler pemula. Dimana anda harus bisa membedakan keduanya, karena hal ini sangat penting sekali agar anda pun juga bisa menikmati liburan anda dengan sangat baik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *